Minggu, 25 Juli 2010

gilee,, lucu bnget,,,,

Oleh: AsianBrain.com Content Team

Handphone Anda telah terinstal.

* Selamat, Handphone Anda telah terinstal dengan permainan puzzle baru. Untuk memulai permainan, lempar telepon Anda ke tembok, kemudian susun kembali potongan Handphone Anda tersebut.


Ngecek Tombol HP

* ABCDEFGHIJKLMNOPQRSTUVWXYZ123456789*# cuma mau ngecek tombol HP, apa berfungsi semua. Sekalian mau bilang SELAMAT PAGI!


Sekedar info

* maaf mengganggu sebentar, tolong sms ini dihapus, terima kasih


Kasihmu...

* Datanglah padaku, bukalah celanamu, naiklah keatasku, nikmatilah diriku sampai kau merasa puas, kasihmu... toilet!

* Malam tadi ku tidur tanpa dirimu... dingin, telanjang, memikirkanmu, rindu akan kehangatanmu, sentuhanmu lembutmu menyentuh kulitku, Kemanakah tadi malam engkau pergi?... kasihku piyama


Ketika malam tiba.

* Dia datang malam hari, Menjelajahi tubuhku, naik keatasku, menyentuku, menggigitku, mengisapku, menelanku, kemudian pergit ketika dia puas.... Nyamuk Sialan!!!
Ketika berhenti bermimpi.

* Kehidupan berakhir ketika dirimu berhenti bermimpi, Harapan berakhir ketika dirimu berhenti percaya dan cinta berakhir ketika dirimu berhenti perduli. Jadi,bermimpilah akan harapan dan cinta... buatlah hidup lebih indah.


Waktu terus berlalu.

* Waktu akan terus berlalu, namun cinta kita tidak akan mati. Jangan pernah jauh dariku dan tetap selalu mengingatku


Gosip GusDur

* gosip terakhir! gus dur dikabarkan mulai enggan sholat karena dia harus menyebut kata "akbar" dan "amien".


Lambang Negara

* sejak SOEKARNO s.d. GUSDUR lambang negara adalah BURUNG GARUDA, berhubung ketika presidennya wanita maka lambang negara akan diubah jadi KACANG GARUDA, namun untunglah sekarang Presidennya SBY.


Bercinta

* Bercinta seperti NOKIA (connecting people), seperti NIKE (just do it), seperti PEPSI (ask for more), seperti SAMSUNG (everyone is invited), dan like FROZZ (enak gila!!!).


Ketika kamu jatuh cinta

* Ketika tiba waktunya bagimu untuk memberikan cintamu, pastikan dirimu telah memilih orang yang tidak akan menghancurkan hatimu, karena hati yang hancur tidak tersedia suku cadangnya.


Tulisan diding

* Ku akan menuliskan diseluruh tembok bahwa ku merindumu dan ku berharap satu dari batu tembok tersebut jatuh menimpa kepalamu, sehingga dirimu tahu betapa sakitnya kehilangan orang yang sangat spesial seperti dirimu.


Sepuluh Orang.

* Pabila 10 orang peduli dirimu, salah satunya adalah diriku, pabila ada satu orang yang peduli akan dirimu itu berarti hanya diriku, namun jika tidak ada yang memperdulikanmu, berarti aku sudah tidak ada didunia fana ini.


Merasa senang sekali.

* Ku rasa senang sekali, tahu kenapa? karena aku sangat beruntuk, tahu kenapa? karena Tuhan mencintaiku, tahu kenapa? karena Dia telah memberikanku anugrah. Kamu tahu apa itu? itu adalah dirimu duhai Cintaku.


Belajar Bahasa Korea

* I love you: soon dhong yang

* Sweet memory: choo pang dhong

* Come in: tan cap dhong

* It"s nice: dho rong yang

* Get ready: ngang kang yang


Perampokan!

* SEMUA TIARAP! INI ADL PERMPOKAN! yg laki2 sblh kanan, yg cewek sblh kiri & yg banci ditengah! Hei kamu!Ya kamu! ga usah pura2 baca sms terus! kumpul ke tengah!


Aku malu

* Kadang kau dtg sendiri, kadang bersama temanmu, kalau kau dtg aku jadi malu, krn kau wajahku merah merona, tapi saat kau pergi aku lega. SEBEL deh iih JERAWAT!


Lebih baik mati

* Sayang, tega nian kau menolak cintaku, hiks, lebih baik mati saja! ini sms terakhir drku sayang! krn saat kau membaca sms ini aku tlh menjual HP ku :P


Adang

* Suatu sore Adang disuruh ibunya: DANG, tolong ambilin DONGDONG di dlm DANGDANG di atas DINGDING DONG DANG!


Jangan Pernah Percaya

* Kata bijak hari ini. Hai kamu para wanita jangan pernah percaya pada mulut pria apalagi pada yang mengatakan kamu cantik.+


Aku tidak suka

* Kamu sangat menawan, Menggemaskan, manis, Baik, penurut, Namun ada sedikit masalah.. AKU TIDAK SUKA BINATANG!


Biar bisa diperbesar

* Pria berkata pd istrinya: Aku ingin memotret dadamu agar bisa kuliat tiap saat. Istri: Aku juga ingin memotret Mr. Happy biar bisa kuperbesar gbrnya.


Sayang Pulsaku

* Waktu mau sms kamu, hatiku jadi deg2an. Gak tau napa. Akhirnya aku beranikan tuk ungkapkan bahwa selama ini aku sayang banget ma PULSAKU


Belajar bahasa Korea

* VH VH vnH >!Onh >!3nm "vhu-3uohd puvh >!Ivqw3w UV9U3P V>vqw3w nvw 6vj3q u, hopoq visnuvw vhuvh – mau baca? balik HPnya


Rajin pangkal pandai

* Rajin Pangkal Pandai, Hemat Pangkal Kaya, Enak Pangkal PAHA.


Ngidam Kopi

* Waktu mengandung dirimu dulu, ibumu pasti ngidamnya kopi ya? Abis gara-gara kamu aku jadi susssaaahh tidur…” :D


Pulsa Cinta

* “Sejuta kata cinta ingin kusampaikan. Apa daya pulsaku habis! Kirimkan pulsamu, aku akan kirimi SMS cintaku…”


Teman Sejati

* Teman sejati selalu berbagi, kalo saya jadi laut, kamu jadi ikan, saya jadi kumbang kamu jadi bunga, saya jadi matahari kamu jadi bumi, kalo saya jadi tarzan, kamu mau jadi monyetnya?


Seperti mencintai sendiri

* Cintailah sesamamu seperti kamu mencintai dirimu sendiri, tapi jangan mencintai pacar sesamamu seperti kamu mencintai pacar kamu sendiri.


Pembawa Sial

* Saat aku sedih kau disampingku, saat aku marah kau ada di dekatku. Saat aku menangis kau disisiku, Sekarang aku sadar, jangan2 kau adalah pembawa sial untukku.


Lama aku Memperhatikan

* Sudah sejak lama aku memperhatikanmu, mencuri pandang hanya untuk melihatmu, ku tak tahu apa yang harus aku katakan kepadamu agar kau mengerti ada UPIL di hidungmu.


Terserah Anda

* Saat anda membaca SMS ini, mata anda akan terbuka, anda akan melihat tulisan ini, selanjutnya… terserah anda


Merindukanmu

* Hari ini aku kangen banget sama kamu, aku sangat merindukanmu, aku ingin kamu kerumahku, PLEASE balik sama aku karena aku benar2 butuh seorang PEMBANTU!


Kangen

* Saat aku nggak SMS ke kamu, bukan berarti aku melupakanmu, tapi aku hanya memberi waktu buat NGANGENIN AKU…!!!


Ingatlah

* Kalo kamu MARAH keluarkan AMARAHmu, kalo kamu sedih keluarkan tangisanmu, tapi ingat…! kalo kamu MALU jangan keluarkan KEMALUANMU…!!!


Besok

* Sms ini buat besok .... bacanya besok .... sabar ya….. ye, dibilangin bacanya besok !!! .... maksa banget sich !! .... Terserah !! tadinya mo bilang selamet pagi…. tapi jadi met malem dech….Aku g’ ngerti knp sih skrg kita jd musuhan gini?? pdhl dulu kita srg main sama2. Apa krn kita beda? memang aku manusia dan kamu MONYET, tp salahkah kt berteman??


Persahaban

* Persahabatan adalah seperti ngompol di celana. Semua orang bisa melihatnya, tapi hanya kita yang merasakan kehangatan sebenarnya. Trima kasih telah jadi ompolku!

* kl lo jadi bunga, gw rela jd kupu2, kl lo siang, gw rela jd malem, kl lo laut, gw rela jd ikannya, kl lo jd monyet, gw rela… Sumpah deh … ! gw rela


Ga dapt dipercaya

* Rese lu!Kg dpt dpercaya!P’hianat!Norak!Kampungan!Lu kira gw takut, hah??Knp lu kasih tau rahasia gua ke org2 kalo gua tuh…CAKEEPPP!!


Tidak bisa tidur

* Sewaktu pagi saya tak bisa makan karena mikirin kamu. Sewaktu siang aku ngga bisa makan karena ingat kamu. Dan malamnya aku ngga bisa tidur karena aku………lapar!


Aku sayang sekali

* Uda lama aku pengen bilang ke kamu kalo selama ini aku selalu deg-deg-an kalo sms kamu karena aku sayang sekali sama….. pulsaku…


Tolong dong

* Sorry nih, sore2 gini mau ngeganggu, aku mau minta tolong nih, kalo lagi ga sibuk, kalo bisa dan ga keberatan. Kalo gak ngerepotin, tolong hapusin sms ini dong !


Aku simpantik

* Kamu itu cakep, baik, ramah, lucu, menyenangkan, pintar, supel, suka menolong, mengagumkan dan aku simpatik sama kamu. Begitu kata teman2ku tentang AKU…


Hubungi Gue

* Merasa sedih dan sepi?

* Hubungi gue!!

* Tak ada teman curhat?

* Hubungi gue!!

* Merasa strezz seperti mo gila?

* Hubungi RUMAH SAKIT JIWA DONKKK!!!!!

* JANGAN GUE MELULU!


Siapa Ini

* “ini siapa sih? jawab donk, sms kalo temen, telpon kalo sodara, kalo miscall lagi berarti KEBO, kalo diem aja berarti MONYET!”


Pantun PERCAYA DIRI:

* Buah SEMANGKA buah DUREN-gak NYANGKA gue KEREN. Buah MANGGA buah MANGGIS-gak DISANGKA gue MANIS. Ada GULA ada SEMUT-ih GILA, gue IMUT2…


Diskon Cinta

* Meskipun kini cintamu berharga mahal, aku akan menunggu program diskon darimu.


Layanan Nada Sela

* KABAR GEMBIRA!!! Sekarang HP Anda telah dilengkapi fasilitas NADA SELA.Anda dapat menerima telp di SELA2 pintu,SELA2 jendela & di SELA2 meja. …


Setan!!!

* Sejak mengenalmu aku susah melupakanmu… tiap malam kau hadir dalam mimpi-mimpiku dan membuatku mengigau SETAN…SETAN… …


Senyummu

* Selintas lalu senyummu masih terlintas basah membasuh gurun, di hatiku inginku bertanya dalam keraguan………????? Semalem tidur ngiler ya..!!! …


Say...

* Say… dikau adalah idamanku. Say… tanpamu terasa hampa. Say… daku menginginkanmu, merasakanmu, menikmatimu. Say…ur Bayam seikat berapa ya??? …


Doa Kegelapan

* Jika hidupmu dalam kegelapan, berdoalah. Karena hanya dengan doa hidupmu akan tenang dan terang. Namun jika engkau sudah berdoa dan suasana disekitarmu masih gelap, berarti anda belum BAYAR LISTRIK. …

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar